Pengendalian Hama dan Perbaikan Ruang Merangkak – Hilangkan Rayap dan Jamur

Rayap adalah pengacau kecil yang merusak. Mereka adalah bahan iritan yang mengganggu yang dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan daripada yang dapat dibayangkan, dan dapat luput dari perhatian untuk beberapa waktu. Faktanya, mereka dapat disalahartikan sebagai serangga lain yang tidak berbahaya, tetapi sayangnya, Anda dapat mengembangkan masalah yang jauh lebih parah jika Anda salah mendiagnosis masalah hama Anda. Anda bisa kehilangan rumah Anda.

Meskipun jamur mungkin tidak memaksa Anda untuk kehilangan rumah, jamur dapat dengan mudah disalahartikan sebagai pertumbuhan atau masalah lain, seperti debu atau bau “rumah tua”. Namun, jamur bisa menjadi racun dan dalam banyak kasus dapat meningkatkan gejala alergi. Jadi, ketika Anda berpikir Anda bereaksi terhadap kucing, Anda mungkin sebenarnya merespons jamur di rumah Anda.

Jika Anda tidak ingin salah mendiagnosis dan lebih suka mengetahui fakta tentang bahaya rumah tangga ini, lanjutkan membaca. Kami akan membahas rayap dan jamur serta cara menjaga rumah yang sehat bebas dari rayap dan kerusakan jamur.

Informasi Latar Belakang Rayap

Rayap sering disalahartikan sebagai semut terbang karena tubuhnya yang ramping dan sayapnya yang ramping. Namun, semut terbang jauh lebih tidak berbahaya dan sebenarnya memiliki lebih banyak bentuk jam pasir daripada bentuk ovular rayap. Sayap rayap juga hampir dua kali lipat panjang tubuhnya.

Ada tiga jenis rayap dalam satu keluarga, yaitu rayap reproduktif, rayap pekerja, dan rayap tentara. Ini berarti bahwa mereka adalah jenis klan “cari dan hancurkan” yang berarti bisnis. Dengan kata lain, mereka masing-masing memiliki pikiran yang satu jalur, satu tujuan, yang mereka lakukan dengan cukup baik.

Rayap bertahan hidup jika memiliki makanan, kelembapan, tempat berteduh, dan suhu yang nyaman. Makan malam yang ideal termasuk bahan organik seperti drywall kertas, buku, karton, furnitur kayu, kayu, peti dan produk selulosa. Namun, mereka terkenal karena menghancurkan apa pun yang menghalangi jalan mereka untuk mendapatkan makanan mereka.

Bagaimana Anda Tahu Ada Masalah?

Pengerumunan berfungsi sebagai ritual reproduksi rayap di mana jantan dan betina meninggalkan wilayah mereka untuk menjadi peziarah di koloni mereka sendiri. Meski telah terjadi penurunan aktivitas “gerombolan” yang disaksikan banyak orang, reproduksi rayap tetap sejahtera seperti sebelumnya. Kawanan ini paling umum terjadi pada bulan Maret hingga Juni dan September dan Oktober.

Selain kawanan sebagai indikator utama infestasi, berikut tiga hal lain yang harus diwaspadai agar bisa menggigit hama ini di pantat!

  1. Formasi tubular tanah seperti pensil di dekat dinding pondasi, dermaga, kusen, balok, dan area serupa lainnya.
  2. Sayap rayap ditemukan di ambang jendela atau papan lantai.
  3. Kayu dengan kerusakan dan lubang berlapis lumpur.

Bagaimana Memperbaiki Masalah

Ada banyak cara untuk membantu mencegah dan menanggapi masalah rayap yang potensial atau sangat nyata. Namun, berbicara dengan ahli anti rayap bogor pembasmi rayap lokal adalah langkah terbaik Anda karena rayap tidak boleh dipermainkan atau diremehkan. Seorang ahli dapat memberikan lebih banyak wawasan tentang masalah dan tidak hanya membuat Anda merasa nyaman, tetapi juga menghilangkan masalah dengan paling efektif.

  • Kayu adalah lingkungan yang sempurna. Saat berada di tanah, rayap membuatnya. Ia memiliki makanan, kelembaban dan rumah.
  • Kelembapan dapat terkumpul di sepanjang alas bedak dan menarik rayap. Pastikan Anda memiliki pipa ledeng yang tepat.
  • Kayu bakar di sepanjang rumah atau di crawlspace pasti akan memikat rayap. Jagalah halaman dan jauhkan semua barang tersebut dari rumah.
  • Mulsa dan produk selulosa lainnya menarik selera sebagian besar rayap. Sebaliknya, Anda harus mencoba batu atau kerikil.
  • Kelembaban di ruang merangkak menarik rayap dan karenanya Anda harus menjaga ruang merangkak dan ruang bawah tanah tetap kering!

Perbandingan Jamur dengan Rayap

Ruang merangkak yang lembab tidak hanya menarik rayap, tetapi kelembapan ini juga menarik pertumbuhan jamur. Jamur membutuhkan kelembaban untuk tumbuh, membutuhkan makan bahan organik dan membutuhkan suhu yang nyaman. Terdengar akrab? Oh, dan jamur juga merusak permukaan apa pun yang ia makan, atau apa pun yang ia butuhkan untuk mendapatkan makanannya.

Tidak menyadari betapa miripnya rayap dengan jamur, ya? Dan sama seperti rayap yang sering disalahartikan sebagai semut, sebelumnya kita telah membahas bagaimana jamur juga salah didiagnosis. Jadi, jika Anda mencium bau apek yang menyengat, bisa dipastikan itu jamur. Jika ruang penjelajahan atau ruang bawah tanah Anda lembab, pastikan untuk menghubungi ahli perbaikan ruang penjelajahan. Kontraktor ini tidak hanya dapat memperbaiki ruang merangkak Anda, tetapi dengan melakukan itu, tidak akan ada lagi jamur, keharusan, atau reaksi alergi yang ditimbulkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *